Lupa password facebook ?

Pertama - tama saya ucapkan Assallamuallaikum wr.wb ...alhamdulillah kita masih bisa bertemu di kesempatan kALI ini dengan keadaan sehat walafiat , pertama-tama mari kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat alllah swt :) !
ehehhehe , ketemu lagi sama saya siganteng kalem , baik hati , dan tidak sombong , juga rajin menabung heheeh (amin) ^_^ ,,,,"eh kok mlah jadi muji diri sendiri ya saya hahahah" , udah ah gak usah panajng lebar lagi dech , kali ini saya akan membahas tentang cara melupa password di facebook (saat anda lupa password facebook anda) , ok cEkIdot ()()()><<><><><><<><>>>>!!!!
KIta umpamakan pertanyaannya seperti ini >>>>>>> Bagaimana jika saya lupa password facebook  :O \( O.o )/ tidakkkkkkkk :'(,  (owh tenang dulu sobat ) "apakah saya masih bisa masuk ke akun facebook saya? "
Jawabannya insyaallah bisa (amin) :)...>!!!! ((JIKA ALLAH mengijinkan :))
Kejadian lupa password facebook sangat lumrah terjadi, tidak perlu kuatir jika kita masih bisa membuka akun email yang digunakan sebagai user name facebook, maka kita masih bisa mereset password facebook untuk mendapatkan kata sandi facebook yang baru.
Bagaimana cara untuk reset password facebook, ikuti langkah-langkah berikut ini :
  • Pada browser address ketik www.facebook.comlupa password facebook 300x137 Lupa Password Facebook?
  • Klik link Lupa Kata Sandi Anda?, lalu akan tampil seperti gambar berikut ini :cara reset password facebook1 300x276 Lupa Password Facebook?
  • Masukkan email atau nomor telepon Anda pada form isian tersebut {nomor 1 ada gambar diatas}, atau masukkan nama pengguna pada facebook Anda, URL facebook juga bisa, atau pilihan ke-3 ; masukkan nama Anda dan nama seorang teman facebook. Jika data yang dimasukkan benar, maka akan tampil seperti gambar berikut :lupa kata sandi facebook 300x164 Lupa Password Facebook?
  • Perhatikan, jika sudah benar itu adalah akun facebook Anda, klik tombol Kirim Kode dan Masuk ke Gmail, lalu akan muncul tampilan baru seperti ini.gimana mendapatkan password facebook 297x300 Lupa Password Facebook?
  • Jika email dan password benar, maka akan tampil seperti gambar berikut, dan Anda sdah bisa langsung mengubah password facebook yang baru.cara reset kata sandi facebook 300x146 Lupa Password Facebook?
  • Tuliskan password facebook yang baru pada bagian Kata Sandi Baru dan ketik sekali lagi password yang sama pada Konfirmasi Kata Sandi, jika sudah cocok {tulisan warna hijau}, klik tombol Ganti Kata Sandi.
  • Sampai tahap ini Anda sudah berhasil mengganti password facebook, jika tampilan seperti dibawah ini muncul, klik saja tombol Simpan dan Lanjutkan.merebut kembali password facebook 300x247 Lupa Password Facebook?
  • Selesai.
Okey, semoga tutorial mereset password ini bisa memberi solusi jika sobat lupa password facebook. Tutorial diatas juga bisa diterapkan jika seseorang telah meng hack akun facebook kita, tetapi dengan syarat akun email masih bisa kita akses.
sekian terimkasih , semoga artikelnya bisa bermanfaat buat agan - agan semua (amin) , wassalam :D ^_^ >..!!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lupa password facebook ?"

Posting Komentar

Silakan isi Komentar sobat
dan gunakan kata-kata yang sopan.
Jangan nyepam ya n_n

wa
Cara Memasang Cursor Pada Dokumen HTML