cara merubah blog menjadi dofollow

gak sengaja waktu saya searching2 di mbah google gak sengaja nemu postingan ini di http://softwarebali.blogspot.com  langsung deh saya postingin di blog saya eheheheh , selamat membaca





Dari pertama membuat blog ini, saya sudah ingin menjadikannya Blog Dofollow, namun saya belum tahu cara merubah script template-nya menjadi Dofollow. Baru kemarin ketika saya Blogwalking kesini, saya menemukan caranya dan saya posting kembali di Blog ini biar teman-teman yang ingin merubah Blog-nya jadi Dofollow dapat terbantu dengan artikel ini.



Cara merubah Blog Menjadi Dofollow adalah dengan cara memodifikasi sedikit
script template Blog,
caranya sebagai berikut :


1). Login ke dashboard ==> Edit HTML ==> (Beri tanda centang) “Expand Widget Templates


2). Cari kode HTML :


<a expr:href='data:comment.authorUrl'rel='nofollow'>

3). Ubah menjadi :


<a expr:href='data:comment.authorUrl'>


4). Lalu terakhir jangan lupa klik pada (Save
), untuk menyimpan perubahannya.

Sedangkan untuk wordpress seperti
ini caranya :



1. masuk ke wp-include


2). cari file “comment-template.php


3). cari kode


$return = “<a href=’$url’ rel=’external nofollow‘ class=’url’>$author</a>”

4). Ubah menjadi


$return = “<a href=’$url’ rel=’external’ class=’url’>$author</a>”;


Trik ini khusus untuk Blog Wordpress.org yang diupload ke Webhosting.


semoga bermanfaat untuk agan2 semua , amin :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "

Posting Komentar

Silakan isi Komentar sobat
dan gunakan kata-kata yang sopan.
Jangan nyepam ya n_n

wa
Cara Memasang Cursor Pada Dokumen HTML