Cara Blog Kembali Ke Tampilan Lama | Old Interface Blogger Dashboard

Kembali ke tampilan blogger lama karena tampilan baru sering erorr !


Editor posting Erorr ketika posting di Blogger tampilan baru sering kurasakan. Ketika ingin memasukan link acapkali kutemui erorr muncul kode-kode html yang tidak di inginkan <span id="googl xxx"> lalu posting jadi tidak bisa di insert link.

Karena erorrnya blogspot ketika posting itu sering terjadi lalu kegalauanku tersebut ku abadikan dalam sebuah status di Facebook #lebaaaay

Daris status facebook yang hanya mendapat 1 like itu aku mendapat pencerahan dari kawan yang berkomentar (razzor) "Ganti saja tampilan blogger kembali ke tampilan lama" . Yeah sebuah pemikiran berlian, Jenius yang terlewat olehku padahal hal yang sangat dasar dan sudah sering di bicarakan rekan blogger yang lebih suka tampilan blogger lama daripada tampilan baru. Semoga saja setelah ku back to nature ke tampilan lama, erorr di blog ini tidak terjadi lagi karena sangat mengganggu setiap postingan.

Dari status facebook langsung berangkat menuju akun blogger namun kegaptekanku muncul. Sampai di TKP aku bingung bin lupa "Bagaimana Cara Blogger Kembali Ke Tampilan yang lama ?" . Padahal dulu sering ketemu opsi untuk kembali ke tampilan lama namun pas ingin makai malah pikun.

Tanya-tanya sambil searching di Google akhirnya menemukan caranya, karena takut lupa lagi dan juga mungkin nanti ada kawan blogger yang senasib denganku jadinya ku abadikan dalam sebuah postingan.

Cara Kembali Ke Tampilan Dashboard Lama Blogger | Interface dulu :
1. Masuk Akun Blogger.com
2. Di dashboard klik opsi di pojok kanan atas, disamping menu mengganti bahasa blog
3. Pilih Old Blogger Interface | Tampilan Lama Blogger


interface tampilan dashboard blogger lama dulu
Opsi kembali ke tampilan lama blogspot
4. Agar tidak tampilan interface modern blogger, bagi yang memakai draft.blogger.com hilangkan dulu tanda centang draft blogger agar tidak menjadi default.


5. Interface dashboard pun kembali ke tampilan jadul, baheula.
terimakasih telah membaca artikel ini , semoga bermanfaat , amin ^_^

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Blog Kembali Ke Tampilan Lama | Old Interface Blogger Dashboard"

Posting Komentar

Silakan isi Komentar sobat
dan gunakan kata-kata yang sopan.
Jangan nyepam ya n_n

wa
Cara Memasang Cursor Pada Dokumen HTML